AUD/JPY: Bear Menyerang 85,00 Karena Data Penjualan Australia Buruk

1191

Berita Dollar – Dolar Australia terus terpukul di sesi Asia setelah data Australia yang sangat buruk, sekarang mendorong AUD/JPY lebih rendah untuk menguji 85.

AUD/JPY kembali ke posisi terendah harian

Pasangan AUD/JPY sekarang turun -0,69% ke 85,11, bear berusaha keras untuk menembus penghalang 85. Pasangan AUD/JPY menghadapi tekanan jual kuat di sesi Asia ini, dan memperpanjang rekor bearish ke dalam hari kedua hari ini, karena bull AUD sekali lagi kecewa dengan kejutan penurunan penjualan ritel Australia. Data penjualan ritel Australia menunjukkan tidak ada pertumbuhan dan tetap datar di bulan Februari, datang jauh lebih lemah dari kenaikan 0,4% yang diperkirakan.

Pasangan tersebut juga menemukan penawaran yang kuat datang dari meningkatnya Yen terhadap Dolar AS, karena berlanjutnya penurunan harga minyak mengekang minat risiko di tengah meningkatnya flight to safety. Fokus sekarang tetap pada pembukaan Eropa untuk isyarat lebih lanjut sentimen risiko, sedangkan data AS juga akan diawasi ketat untuk momentum lebih lanjut.

Tingkat teknis AUD/JPY

Untuk sisi positif, resitensi berikutnya berada di 85,66/75 (tinggi Harian/5-DMA) dan di atas itu bisa terus naik ke 86,31 (200-DMA). Untuk sisi negatif support terdekat mungkin terletak 84,81 (100-DMA) di bawah ini di 84,28/16 (rendah 21 & 24 Maret)

Belum memiliki akun FBS ingin mencoba trading di FBS !

SOURCEhttp://www.fxstreet.web.id
SHARE